jasa konsultan perusahaan,pelatihan perusahaan,coaching perusahaan,pelatihan karyawan,konsultan bisnis,outbond training,training karyawan,bussines consultant

PEMENANG

Banyak orang cerdas dan berbakat, kemungkinan besar Anda juga salah satunya. Namun hanya sedikit yang beruntung "membuatnya' menjadi pemimpinyang kuat, juara dalam bidangnya masing-masing.

Siapa yang tidak ining jadi pemenang? Lalu apa kunci rahasianya?

Pertama adalah strategi.

Sebuah strategi jalan menuju tujuan Anda. Dengan demikian, strategi penjadi aspek paling penting untuk menjadi pemenang. Anda perlu menentukan apa yang ingin Anda menangkan sebelum menjadi mengatur strategi untuk bisa menjadi sukses. Setelah ditentukan, Anda bisa membuat strategi untuk dapat membantu Anda mencapai tujuan tersebut. Ingat, pemenang menetapkan tujuan yang bisa mereka capai!

Kedua adalah Kepemimpinan.

Kepemimpinan hadir dalam berbagai bentuk. Tidak ada satu sifat yang menyatukan semua pemimpin besar dalam sejarah. Jadi apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang hebat? Tidak ada satu sifat spesifik, setiap pemimpin luar biasa dengan cara yang berbeda.

Kanselir Jerman Angela Merkel memiliki kemampuan untuk melihat apa yang berhasil dalam situasi tertentu dan bertahan dengannya. Alih-alih menawarkan tindakan dramatis, dia bertindak secara pragmatis. Karena keterampilan ini, Merkel adalah pemenang, memimpin salah satu negara Uni Eropa yang paling kuat.

Winston Churchill menjadi pemimpin besar dengan mengakui Nazi Jerman sebagai ancaman utama sejak dini, dan dia membahas masalah ini dengan fokus seperti laser. Padahal, rekornya sebagai pemenang tidak begitu mengesankan hingga Perang Dunia II bergulir.

Menang berarti menciptakan tim di mana orang berbagi talenta di mana Anda gagal. Jika Anda ingin menjadi pemenang - dalam olahraga atau bisnis - Anda perlu menemukan tim dengan bakat yang melengkapi Anda sendiri. Sebuah tim mempertemukan orang-orang dengan kekuatan yang berbeda - itu adalah strategi kemenangan. Sebagai pemenang, Anda perlu mencari orang untuk tim Anda yang berprestasi di area di mana Anda lemah dalam hal tersebut. Ingatlah bahwa tugas seorang pemimpin adalah menentukan tujuan, strategi, dan taktik tim, memastikan setiap orang di dalam tim tahu apa yang harus dilakukan. Menjadi pemenang bukan hanya tentang strategi, tim solid dan kepemimpinan, tapi juga tentang apa yang ada di pikiran Anda.